W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012
Home » 2008 » December

Palestine News Update

- Sementara versi AFP (31/12/08): 373 orang meninggal termasuk 39 anak-anak. Korban luka mencapai lebih 1770 orang.

Inspirasi dari Partai AKP Turki

(Jawa Pos, 29/12/08) AK Parti dari Turki sangat fenomenal. Baru setahun didirikan, menang pemilu. Berikut ulasan wartawan Jawa Pos Rohman Budijanto, yang baru saja ke Ankara.

Read More

Palestine News Update

- Hamas mengkonsolidasikan 1000 orang milisi untuk menahan serangan darat Israel (Hamas calls ‘reservists’ to foil attack, Jerusalem Post, 30/12/08)

Read More

Palestine News Update

- “Suasana di Gaza lebih buruk daripada Lebanon saat Perang 36 Hari di tahun 2007 lalu,” kata Hasan Nassrallah, pemimpin tertinggi Hizbullah Lebanon. “Saat itu, Syria masih mau membantu kami dengan membuka perbatasannya. Tetapi, saat ini, Mesir menolak membuka perbatasannya dengan Jalur Gaza.”

Read More

Mabit Muharram

Dalam sejarah peradaban Islam, Muharram menjadi bagian sejarah yang terus diingat oleh Umat Islam. Muharram adalah turn of point, titik balik keadaan. Muharram adalah titik asa atas turbulensi yang mengharukan saat itu. Muharram adalah injakan awal dari langkah-langkah menuju Peradaban Islami.

Read More

Bantu Palestina Walau hanya 1 Dollar

DPD PKS Sidoarjo menyambut Tahun Baru Islam dengan mengadakan acara MABIT (Malam Bina Iman dan Takwa). Acara ini digelar di masing-masing wilayah dakwah, mulai dari Wilayah Dakwah 1 sampai Wilayah Dakwah 6.

Read More

Hei Sunatan Massal…Aha-aha

Hei Sunatan Massal…Aha-aha

Masih ingat lagu Iwan Fals di masa kecil dahulu? Lagu yang bercerita tentang ramainya pesta sunatan masal. Pawai yang bisa menempuh ratusan meter yang dijalani oleh anak-anak yang disunat. Lengkap dengan dekorasinya. Penuh dengan musik tetabuhan.

Read More

Palestine News Update

- Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyalahkan Hamas atas serangan Israel di Jalur Gaza (Abbas blames Hamas for bloodshed, Al Jazeera, 28/12/08) <!–moew– Rekayasa media tentara Israel mulai berjalan. Israel telah memperkerjakan ahli-ahli bahasa Arab, Itali, Spanyol, dan Jerman guna memperkuat public relations-nya dengan dunia internasional (Israel to mount emergency international PR effort in wake of [...]

Read More