W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012
Home » 2010 » February

Melepaskan Diri dari Konsistensi Kebatilan

Sesekali, kita mungkin terperangkap dalam kebatilan. Itu manusiawi. Karena kita punya nafsu. Ya, nafsu yang selalu mengajak kepada kejahatan dan kemaksiatan. Kecuali nafsu yang diberi rahmat oleh Allah SWT.

Aneh, Ada Orang Konsisten dengan Kebatilan

Menggebah diri untuk terus berusaha meniti jembatan-jembatan kebaikan itu sebenarnya niscaya. Jejaknya memang tidak melulu mencapai derajat sama. Bahkan bisa jadi suatu saat kita tergelincir.

Read More

Kita Pernah Ditindas Lebih Kejam

Belajar dari pemboikotan kafir Quraisy terhadap kaum Muslimin Oleh Untung Wahono Keagungan nilai-nilai suatu ajaran tidak selalu akan menimbulkan simpati manusia, tetapi seringkali justru menimbulkan kecemasan dan ketakutan dari pihak lain, disebabkan mereka merasa kepentingannya akan terganggu dengan ajaran itu. Itulah sebabnya upaya untuk menegakkan Dakwah Islam-betatapun mulianya-tidak ada jaminan untuk tidak mendapatkan rintangan dan [...]

Read More

Koalisi dengan Partai Korup

Seperti yang kita pahami bahwa partai dakwah ini memperjuangkan al-haq. Inilah yang membedakan kita dengan yang lain. Tapi, bagaimana jika terjadi koalisi antara kita dengan partai yang dikenal korup dan azasnya sama sekali bukan Islam. Apa mungkin hal itu terjadi dalam kacamata dakwah. Bukankah hal itu akan mencederai citra dakwah kita? Kalau pun mungkin, sebatas mana?

Read More

Serangga yang Terus Menerobos Api

Ini adalah drama konsistensi. Rasulullah konsisten membimbing umatnya. Tapi, justru banyak dari umatnya yang konsisten pula
untuk terus melawan. Konsisten untuk terus mendekati panasnya api neraka.

Read More

Bekal Aleg Berjuang di Parlemen

Oleh Al Muzzamil Yusuf Pengalaman 188 kader PKS yang berjuang di parlemen hasil Pemilu 1999 memperlihatkan dalam sistem demokrasi tugas ishlahul hukumah (perbaikan pemerintahan) tak hanya membutuhkan jumlah yang banyak (mayoritas), tapi juga wawasan, pengetahuan dan komitmen para aleg terhadap tugasnya. Jumlah yang banyak takkan berarti jika para aleg kehilangan orientasi perjuangannya.

Read More

Ketika Keburukan Berbalas Kebaikan

Hidup memang tak lepas dari saling memberi. Karena disitulah nilai hidup kian bertambah. Tapi, kata saling kadang tak selamanya berlangsung langgeng.

Read More