W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Formula PKS untuk Kemenangan KARSA

Sukarwo - Syaifullahpksjatim.org – PKS Jatim secara resmi telah menyatakan dukungan kepada pasangan Soekarwo-Saifullah yang sebelumnya diusung oleh koalisi Demokrat-PAN. Oleh karena itu, PKS siap untuk menggerakkan seluruh kadernya di Jawa Timur untuk memenangkan pasangan Soekarwo dan Saifullah Yusuf. PKS telah menyiapkan formula kemenangan pasangan cagub yang didukungnya. “Seluruh kader telah siap gerak untuk turut memenangkan pasangan Soekarwo dan Saifullah Yusuf,” ujar Yusuf Rohana, Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah.

Untuk memenangkan calon yang didukung (Karsa) PKS Jatim menyiapkan mesin politik yang terdiri dari Kader, Sayap Politik, dan Anggota dewan PKS. “Formula kami untuk kader adalah 1-10-4. Artinya 1 kader wajib mengelola 10 keluarga yang terdiri dari 4 orang anggota keluarga. Sehingga masing-masing kader diharapkan mampu meraup suara 40 orang. Di Jawa Timur jumlah kader PKS yang solid ada 60 ribu orang. Artinya angka 2,4 juta suara adalah angka yang insya Allah akan dicapai oleh PKS dalam pilgub jatim nanti, dari elemen kader” ujar Yusuf Rohana.

“Sedangkan untuk sayap politik, PKS mempunyai 4 mesin utama yaitu Perempuan, Pemuda lingkungan, pelajar,-mahasiswa dan professional. Selain itu, sayap Petani dan Buruh juga siap untuk digerakkan,” lanjut Yusuf Rohana.

“Terakhir untuk Anggota Dewan, PKS memiliki 39 orang yang tersebar di sejumlah kabupaten/ kota. Mereka semua solid dan siap bergerak untuk memenangkan cagub yang diusung PKS. Dalam waktu dekat, para anggota dewan PKS akan melakukan konsolidasi untuk menyamakan gerak dan langkah dalam proses pemenangan Pilgub Jatim,” tambah Yusuf Rohana.

“Langkah ini, kami harapkan dapat menguatkan proses pemenangan yang dilakukan oleh tim sukses Karsa yang lain, baik dari partai maupun komunitas non partai. Yang terpenting bagi kami, semua elemen dalam koalisi bisa bekerja dan kompak untuk memenangkan pasangan Cagub Soekarwo dan Saifullah Yusuf,” ujar Yusuf.

“Kita akan tetap semangat selama Pasangan cagub yang diusung tidak menyakiti rakyat kecil. Semoga kontrak Politik yang sudah disepakati bisa menjadi pengingat bagi pasangan cagub bila sudah terpilih nanti. Agar mereka tidak lupa kepada rakyat kecil yang mempunyai harapan besar akan terwujudnya Jawa Timur yang sejahtera,” pungkas Yusuf Rohana.