W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Peringati Milad Ke 14, DPD PKS Sidoarjo Tegaskan Komitmen Pro Rakyat

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sidoarjo, menegaskan sikap konsistennya untuk tetap pro rakyat dan berada pada garis depan, dalam menolak setiap kebijakan pemerintah yang dianggap menyengsarakan rakyat.

“Kita akan selalu konsisten untuk membela setiap kepentingan masyarakat, dan menolak kebijakan yang menyengsarakan masyarakat. Kita juga meminta kepada pemerintah mulai dari pusat hingga pemerintah daerah, untuk sensitive terhadap persoalan-persoalan yang menyangkut kepentingan masyarakat,” tegas Aditya .

Hal ini dilontarkan ketua DPD PKS Sidoarjo Aditya Nindyatman ST, saat peringatan Milad PKS ke 14, Minggu (27/5/2012).

Salah satunya bukti dari sikap konsisten PKS khususnya DPD PKS  Sidoarjo itu lanjut Aditya, adalah sikap menolak rencana kenaikan tarif kelas III RSUD Sidoarjo, yang saat ini terus digodok dan dibahas oleh DPRD Sidoarjo.

“PKS Kabupaten Sidoarjo dengan tegas menyatakan tetap menolak rencana kenaikan tarif layanan kelas III RSUD Sidoarjo. Karena dengan naiknya tarif layanan kelas III ini, bisa semakin menyengsarakan masyarakat Sidoarjo,” terang Aditya Nindyatman.

Selain menolak rencana kenaikan tarif kelas III RSUD Sidoarjo, Aditya juga menuturkan PKS akan mendorong pembentukan Perda inisiatif yang mengatur tentang peredaran Miras di Sidoarjo.

Ini penting dilakukan, mengingat terjadinya kasus penembakan  yang menimpa Riyadhi Sholikin, yang faktanya berawal dari pesta Miras.

“Kita akan berupaya memperjuangkan terbentuknya Perda Miras di Sidoarjo bersama fraksi-fraksi yang lain, sebagai upaya menekan peredaran Miras di kabupaten yang kita cintai ini,” tukas Aditya Nindyatman.

Sementara itu pada peringatan Milad tahun ini, DPD PKS Sidoarjo juga menggelar berbagai kegiatan sosial ,olah raga dan edukasi.

Diantaranya pengobatan gratis,  jalan sehat, lomba mewarnai, lomba merangkai kata, tarik tambang serta pameran produk UMKM dari kader PKS dari seluruh Sidoarjo.

“Acara Milad ini juga merupakan ajang silatuhrohmi bagi seluruh keluarga besar PKS di Sidoarjo,” tegas politisi yang duduk di komisi B DPRD Sidoarjo ini.
Dari data yang ada, jumlah kader PKS di Sidoarjo saat ini sudah mencapai 3000 kader dan terus bertambah tiap tahunnya.

Ditargetkan pada pemilu 2014 nanti, DPD PKS Sidoarjo akan menjadi partai tiga besar di Kabupaten Sidoarjo dengan bidikan 8 kursi di DPRD Sidoarjo.

“Perolehan suara PKS pada pemilu 2009 lalu mencapai 40 ribu suara dengan 3 kursi DPRD. Kita targetkan menambah 5 kursi lagi pada pemilu nanti,” tutup Aditya  .(Abidin)

sumber : kabarsidoarjo.com 27 Mei 2012