W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

PKS Siapkan ‘Mesin Baru’ untuk KarSa

(Radar Surabaya, 28/07/08) Sukolilo – Tim pemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa), menyiapkan mesin baru untuk pemenangan KarSa, dalam pilgub putaran II. PKS akan menurunkan anggota-anggota DPR RI asal PKS yang mewakili wilayah Jatim.

“Kita turunkan orang-orang Jakarta yang mewakili wilayah Jatim. Mereka harus ke sini (Jatim, Red) minimal tiga kali,” kata Ketua Tim Pemenangan PKS untuk KarSa Yusuf Rohana, kemarin. Salah 8atu yang diandalkan PKS adalah anggota DPR RI Suripto, yang kembali dicalonkan sebagai cabn anggota DPR RI daerah pemilihan Jatim, dalam pemilu 2009.

“Dengan bantuan dari Jakarta, kita ada tambahan tenaga dan mesin baru,” terang Yusuf. Selain itu, DPW PKS Jatim sudah memiliki Pasukan Berengos yang sudah disebarkan sampai ke tingkat kabupaten/kota. Pasukan Berengos yang rata-rata anak muda ini mendapat tugas mengenalkan figur KarSa kepada masyarakat.

Peran Pasukan Berengos ini belum optimal, karena pemunculannya di detik-detik akhir, menjelang pencoblosan 23 Juli 2008. Untuk itu, kalau memang pilgub sampai dua putaran, PKS akan semakin memaksimalkan peran Pasukan Berengos ini. (put)