W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Pernyataan Sikap Bidang Kewanitaan DPP PKS

Mensikapi perkembangan terakhir di Palestina, yaitu tewasnya puluhan wanita dan anak-anak dalam serangan membabibuta Israel hari Rabu 8 Nov 2006, maka DPP PK Sejahtera-Bidang Kewanitaan menyampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Mengutuk keras tindakan Israel yang membantai warga muslim Palestina termasuk wanita dan anak-anak. Karena tindakan pembantaian tersebut melanggar deklarasi HAM yang seharusnya melindungi wanita dan anak-anak dari target penembakan, apalagi pembantaian dalam serangan militer di wilayah manapun di seluruh dunia.

2. Mendesak PBB sebagai badan dunia untuk segera menggelar pengadilan Internasional bagi Israel dan menjatuhkan sangsi seberat-beratnya atas semua penghianatan yang telah dilakukan Israel.

3. Mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pemimpin Negara berpenduduk muslim terbesar di dunia untuk menyampaikan protes kepada dunia atas tragedi itu. Dan menjadikan isu pelanggaran HAM di Palestina sebagai salah satu isu utama yang dibahas dalam rencana pertemuan dengan presiden Amerika Serikat George Bush di Bogor 20 November 2006 mendatang. Serta meminta dengan tegas komitmen Negara adidaya tersebut untuk berpihak kepada kebenaran dan tidak menerapkan standar ganda dalam menyikapi persoalan di Negara-negara muslim, terutama dalam menyikapi kebenaran adanya bahaya pengkhianatan oleh Israel terhadap berbagai kesepakatan yang dibuat dalam rangka menghentikan pembantaian berdarah terhadap warga Palestina.

4. Mendesak negara-negara besar seperti Inggris, Prancis, Jerman, Rusia, Jepang, dll untuk mengambil peran yang lebih besar dalam rangka penyelamatan HAM di dunia yang sedang dinjak-injak oleh Israel.

5. Mengajak segenap warga muslim untuk tidak henti-hentinya memberikan dukungan baik moril, materil dan senantiasa memanjatkan do’a pada setiap kesempatan untuk mendukung perjuangan saudara-saudara kita di Palestina.

Demikianlah sikap kami terkait peristiwa terkini di Palestina. Semoga peristiwa demi peristiwa yang terjadi selama ini di Palestina makin menyadarkan semua pihak untuk bertindak cepat dan tidak lagi mentolerir setiap pelanggaran dan penghianatan yang telah dilakukan oleh Israel serta mendukung sepenuhnya perjuangan rakyat Palestina serta memberi jaminan keselamatan bagi warga sipil terutama bagi wanita, anak-anak dan lansia yang selama ini menjadi korban dalam setiap serangan Israel.

Jakarta, 11 November 2006
DPP PK Sejahtera, Ketua Bidang Kewanitaan

ttd

Ledia Hanifa, S.Si. M.Psi.T