W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Aksi Damai PKS, Kutuk Kejahatan Israel

Jika tidak ada aral melintang, Selasa (8/6/2010) pagi, DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sidoarjo menggelar aksi teatrikal mengutuk aksi kekejaman Israel terhadap relawan kemanusiaan Palestina.

Aksi yang akan digelar di depan gedung DPRD Sidoarjo ini, menurut juru bicara DPD PKS Sidoarjo, Baihaqi, akan di wujudkan dalam aksi permainan futsal diatas bendera Israel dengan ukuran 5 x 7 Meter.

“Dalam permainan futsal ini, 12 pemain akan mengenakan sepatu yang penuh dengan kotoran lumpur. Yang menggambarkan bahwa Israel adalah negara yang hina,” terang Baihaqi.

Tidak hanya itu, para pemainnya nanti, akan menggunakan topeng pemain dunia, dan juga ada mengenakan surban khas bangsa Arab.

Selain bermain futsal, PKS juga akan membacakan lima tuntutan kepada pemerintah dan dewan PBB, untuk segera melakukan langkah penyelamatan Palestina.

“Dalam aksi ini, kader PKS juga akan berbaris membawa huruf yang jika dirangkai bertuliskan We love Palestina,” ulas Baihaqi lagi.

Sumber: kabarsidoarjo.com, 07/08/10.

Dipublikasi ulang Admin DPD PKS Sidoarjo

Konten lainnya: