W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Calon Ketua DPD PKS Mengerucut Tiga Nama

Pengibar Bendera PKSPelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke II, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sidoarjo yang digelar di Convention Hall Sun City, Minggu (24/12/2010), berjalan cukup semarak.

Tak kurang dari 500 kader PKS dari seluruh Sidoarjo, hadir dalam acara lima tahunan partai yang meraih tiga kursi di DPRD Sidoarjo ini.

Selain lima ratus kader, dalam pembukaan Musda kali ini, juga dihadiri Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH,M.Hum, Ketua DPW PKS Jawa Timur Drh Hamy Wahyunianto, serta beberapa perwakilan pengurus partai politik di Sidoarjo.

Ada yang menarik dalam prosesi pembukaan Musda PKS ke 2 ini, yakni saat Bupati Sidoarjo secara resmi membuka pelaksanaan Musda, diberikan satu buah jaring ikan untuk dilempar bersama Ketua DPD PKS Sidoarjo periode 2005-2010 Aditya Nindiyatman.

Proses ini, menurut ketua DPW PKS Jawa Timur Hamy Wahyunianto, sebagai bentuk optimisme partai PKS untuk bisa menjaring simpatisan baru dan menambah kursi PKS di parlemen.

Sementara itu, dari sembilan kandidat ketua DPD PKS Kabupaten Sidoarjo, saat ini sudah mengerucut menjadi tiga nama. Ketiga nama ini masing-masing Aditya Nindiyatman (Ketua DPD PKS Sidoarjo sekarang), Helmi Musa (Ketua Bidang Pembinaan Pemuda DPD PKS) serta Agus Supriyanto (Sekum DPD PKS sekarang).

“Ketiga nama ini akan kembali digodok untuk kembali dipilih satu nama menjadi ketua umum DPD PKS Sidoarjo,” ujar Hamy Wahyunianto lagi. (Abidin)

Sumber: kabarsidoarjo.com, 24/12/10

Dipublikasi ulang dengan sedikit perubahan tanpa menghilangkan subtansinya olehAdmin DPD PKS Sidoarjo