W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Milad PKS Ke-14 Bersama 500 Kader dan Warga Sidoarjo

Hembusan udara pagi menyapu pori-pori kulit mengiringi ayunan langkah 500 kader PKS dan warga Sidoarjo dalam jalan sehat Milad PKS ke-14.

Dengan bacaan basmalah, Ketua DPD PKS Sidoarjo Aditya Nindyatman membuka dan melepas pemberangkatan jalan sehat. Wajah ceria mengiringi semua peserta.

Sesuai dengan tema Milad “Bersama Rakyat Tembus 3 Besar“, PKS menghadirkan kegiatan-kegiatan pro rakyat berupa aneka lomba: poster, tarik tambang, olah kata, mewarnai, dan pelayanan pengobatan gratis serta basar pakaian layak pakai murah dan makanan sehat. Menjadikan suasan pagi hingga siang itu terasa bahwa PKS dekat dengan rakyat.

Dalam sambutannya, Aditya Nindyatman menyampaikan inti dari Refleksi 14 tahun Milad PKS ini adalah bahwa PKS sebagai partai yang lahir di era reformasi, konsisten memperjuangan nilai-nilai reformasi dengan memperjuangkan kepentingan rakyat. Di antaranya, di tingkat nasional, PKS menolak kenaikan harga BBM. Di tingkat lokal, PKS menolak kenaikan tarif kelas 3 RSUD dan meminta pemerintah daerah untuk menerbitkan PERDA miras yang semakin meresahkan masyarakat.

Tausiyah dari Agus Yunif memberikan wawasan bagi warga tentang pentingnya berukhuwah islamiyah. Ukhuwah itu adalah sesuatu yang sangat penting dalam bangunan keislaman. Apapun perbedaan kita, maka ukhuwah yang harus dinomorsatukan.

Kegiatan semakin meriah saat lomba tarik tambang dilaksanakan. Teriakan para pendukung menambah suasana kian ramai. Sementara lomba olah kata dan mewarnai juga dilaksanakan engan baik.

Alunan bait-bait nasyid terdengar dari dua grup nasyid yang mengiringi, yaitu Nada Islam Voice dan Al Kahfi Voice. Suasana pagi hingga siang itu semakin cerah saat doorprize dibagikan. Banyak hadiah yang disediakan hari itu, mulai dari mug, kipas angin, sampai hadiah utama tiga buah sepeda angin.