W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Bantu Palestina Walau hanya 1 Dollar

DPD PKS Sidoarjo menyambut Tahun Baru Islam dengan mengadakan acara MABIT (Malam Bina Iman dan Takwa). Acara ini digelar di masing-masing wilayah dakwah, mulai dari Wilayah Dakwah 1 sampai Wilayah Dakwah 6.

Wilayah dakwah (wilda) ini adalah pembagian wilayah kerja dakwah oleh DPD PKS sesuai dengan daerah pilihan (Dapil). Acara ini rutin dilakukan oleh partai dakwah ini setiap akhir tahun, menjelang akhir tahun dan memasuki awal tahun hijriyah.

Ketua DPD PKS Sidoarjo Aditya Nindiatman, ST dalam sambutan di tengah kader dan simpatisan Wilda 1 (Candi, Sidoarjo) dalam acara tersebut di kantor DPD PKS Kab Sidoarjo mengingatkan kader akan pentingnya nilai-nilai perjuangan dalam hijrah itu kembali di implementasikan dalam konteks kekinian.

“Tuntutan dakwah kita sekarang semakin berat. Kita harus totalitas di dalamnya. Tingkat penerimaan dakwah ini di masyarakatpun semakin baik. Buktinya dari beberpa survei lokal yang kita lakukan pilihan masyarakat Sidoarjo kepada partai dakwah ini, PKS yang nomornya 8 ini semakin baik. Trendnya terus meningkat. Tugas kita selanjutnya adalah kita akan berupaya seoptimal mungkin mengubah suara itu menjadi kemaslahatan bagi masyarakat Sidoarjo.” papar Aditya Nindiatman

Aditya juga menyampaikan kecaman dan kesedihan yang mendalam atas agresi militer Israil yang sampai sekarang terus berlangsung. “Sampai malam ini, ada 280 saudara-saudara kita di Palestina jadi korban dan 900 lainnya luka parah.”

“Mereka adalah saudara-saudara kita seiman,” sambil menyetir ayat Alqur’an, “Sesunguhnya orang-orang beriman itu bersaudara….”. Mayoritas korban adalah dari kalangan sipil, wanita dan anak-anak.”

Serangan ini masih terus akan berlangsung. Oleh karena itu, DPD PKS Sidoarjo mulai sore kemarin menyerukan kepada kader, simpatisan dan masyarakat Sidoarjo untuk bisa membantu saudara kita di Palestina walaupun hanya 1 dollar.

DPD PKS Sidoarjo Siap untuk menerima dan menyalurkan sumbangan anda untuk kita sampaikan ke Palestina.

Di tempat terpisah, Sekretaris DPD PKS Sidoarjo, Agus Supriyanto, ST, di Wilda 3 (Wonoayu, Sukodono, dan Tulangan) juga mengecam keras serangan Israel ke pusat pemukiman warga palestina di jalur gaza.

“Di samping mengumpulkan dana untuk solidaritas Palestina, dalam waktu dekat DPD PKS Sidoarjo akan melakukan aksi solidaritas bersama untuk Palestina dengan komponen masyarakat Sidoarjo lainnya,” tambahnya.

Sampai saat ini, dana yang sudah terkumpul sebesar 1,3 juta dari para kader dan simpatisan PKS.

“Kami terus menunggu kepedualian masyarakat Sidoarjo untuk membantu saudara kita di palestina yang sekarang ini lagi membutuhkan bantuan. Sumbangan bisa disalurkan ke Bank Mandiri rek 1410004640983 atas nama Agus Supriyanto atau ke kantor DPD PKS Lingkar Barat No 5 telp 03170035771/0318947018 menemui sdr Nanang Kosim.