W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Petunjuk Teknis Pelaksanaan Iuran Kader Dan Tabungan Pemilu

  1. Iuran Kader adalah penarikan dana partisipasi yang dikenakan kepada seluruh kader dan simpatisan guna membiayai operasional partai
  2. Tabungan Pemilu adalah penarikan dana secara sukarela yang ditujukan kepada seluruh kader dan simpatisan guna membiayai plaksanaan sukses pemilu tahun 2009
  3. Kartu Iuran Kader adalah sarana yang digunakan untuk penarikan dana partisipasi dan sukarela iuran kader dan tabungan pemilu.
  4. Kartu Iuran Kader dibuat oleh Dewan Pimpinan Daerah PKS Sidoarjo dan akan didistribusikan kepada DPC PKS Sidoarjo melalui Wilda masing-masing.
  5. Besarnya Iuran Kader adalah Rp. 5.000,- sedangkan Tabungan Pemilu diberikan opsi :
    • Rp. 5.000
    • Rp. 10.000
    • Rp. 25.000
    • Rp. 50.000
    • Lain-lain (Sesuai dengan kemampuan ekonomis kader)
  6. Adapun alokasi penerimaan Iuran Kader 60% akan dikembalikan kepada DPC dan 40% disetorkan ke DPD PKS Sidoarjo, sedangkan untuk tabungan pemilu seluruhnya (100%) disetorkan ke DPD PKS Sidoarjo.
  7. Penyetoran dilakukan pada minggu ke-4 setiap bulan kepada Bendahara DPD PKS Sidoarjo melalui form yang disediakan dan sekaligus sebagai bukti atas setoran yang dilakukan oleh Bendaharan DPC / Wakilnya melalui rapat rutin pengurus DPD dan DPC.
  8. DPD PKS Sidoarjo akan memberikan reward kepada DPC-DPC yang mampu memberikan kontribusi besar dan kontinu atas perolehan Tabungan Pemilu. Bentuk reward akan ditentukan dengan juknis dikemudian hari.

Bendahara DPD PKS Sidoarjo