W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

PKS Akhirnya Merapat Ke SUCI

Setelah menunggu beberapan waktu bahkan sempat diklaim calon lain, Partai Keadilan Sejahtera akhirnya menurunkan rekom dukungan kepada pasangan Bupati-Wakil Bupati Saiful Ilah-NG Hadi Sutjipto (SUCI).

Kepastian turunnya rekomendasi dukungan ini, disampaikan ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Sidoarjo Aditya Nindyatman Jum’at (7/5/2010).

“Rekom dukungan sudah turun sekitar dua hari lalu, saat ini suratnya sudah kita berikan kepada yang bersangkutan,” terang Aditya.

Dipilihnya pasangan SUCI ini, menurut Aditya, dikarenakan adanya titik temu komunikasi politik yang dibangun antara PKS dengan SUCI.

“Titik temu yang dimaksud berupa kontrak politik yang sudah disepakati antara kedua belah pihak,” ulas Aditya lagi.

Untuk kontrak politik yang diajukan oleh PKS, diantaranya adalah adanya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang transparan, penunjukan pejabat sesuai dengan nilai komprehensif kinerjanya.

“Serta juga kebijakan yang pro rakyat,” ungkap Aditya.

Sementara itu, kader PKS Sidoarjo saat ini mencapai 2500 kader dengan perolehan suara sekitar 40 ribu suara. Dengan kader militan ini, DPD PKS siap memenangkan pasangan SUCI. (Abidin)

Sumber: kabarsidoarjo.com, 07/05/10

Dipublikasi ulang Admin DPD PKS Sidoarjo