W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

PKS Godok Dua Nama

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Sidoarjo Aditya Nindiyatman mengaku saat ini masih menggodok dua nama calon bupati yang akan didukung dalam pemilukada Sidoarjo Juli 2010 mendatang.

Dua nama ini adalah H.Imam Sugiri yang sudah mendapatkan rekomendasi dari DPW PAN Jawa Timur serta H Saiful Ilah yang telah mengantongi restu dari DPP PKB.

“Sebenarnya ada tiga nama yang kita usulkan untuk mendapatkan rekomendasi, namun yang mengerucut sudah dua nama dan ini masih dalam tahap akhir penggodokan,” terangnya Kamis (29/4/2010)

Masih menurut Aditya, jika tidak ada aral melintang, kamis malam ini rekomendasi dari DPP PKS secara resmi akan turun dan segera disosialisasikan.

“Kita masih menunggu keputusan akhir dari Jakarta. Insyaallah, Kamis malam sudah ada keputusan,” tutur anggota komisi B DPRD Sidoarjo ini.

Dari beberapa calon bupati yang sudah muncul, Aditya mengaku, secera kelembagaan PKS, lebih condong pada cabup laki-laki.
Hal ini tidak terlepas dari kondisi kultural Sidoarjo serta sudah merupakan hasil diskusi internal partai.

“Namun jika calon bupati laki-laki yang ada tidak ada yang layak, bisa saja kita dukung cabup perempuan,” tegasnya. (Abidin)

Sumber: kabarsidoarjo.com, 29/04/10

Dipublikasi ulang Admin DPD PKS Sidoarjo