W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

PKS Semakin Dekat di Hati

Kemah Bhakti Masyarakat yang diselenggarakan oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera Kab. Sidoarjo tanggal 4 – 6 Juli 2008 yang lalu cukup membawa bekas di hati masyarakat Desa Jenggot Kecamatan Krembung Sidoarjo.

Acara yang merupakan modifikasi dari pelatihan dasar untuk kader PKS ini, memang sangat terasa manfaatnya. Bukan hanya mengasah mental juang para kader, tapi juga mendekatkan hati kader-kader PKS dengan warga masyarakat. Melalui momen ini PKS ini membuktikan diri sebagai partai yang bersih, peduli dan profesional.

Acara yang berlangsung dengan sarat nuansa kekeluargaan ini memang sangat langka. Bayangkan saja, ketua DPD PKS Sidoarjo Aditya Nindyatman tanpa sungkan bergumul dengan kader-kader lain dalam permainan simulasi demonstrasi dan sepak bola. Nampak juga, anggota DPRD Kab. Sidoarjo Syarif Muhtaram dengan tangkas meniti tali yang terpentang di atas pohon setinggi 3 meter.

Dalam acara ini, semua kader seolah-olah melepas baju dinasnya masing-masing. Makan nasi bungkus bersama dan ikut kerja bakti melakukan bersih-bersih desa dan mengecat pagar desa.

Seperti biasa, lokasi yang ditempati untuk acara PKS selalu lebih bersih daripada sebelum ditempati. Demikian juga lapangan desa Jenggot yang menjadi bersih seolah-olah baru dibuat. Tak tersisa sepotong plastik pun di sana.