W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

PKS Sidoarjo Dirikan Posko Lebaran

DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sidoarjo menyiapkan posko mudik lebaran yang di-launching Kamis (17/09) sore. Posko yang didirikan di jalur kedatangan bus antar kota terminal Purabaya sebelah barat ini, rencananya akan disiapkan hingga H+3 mendatang.

“Kita launcing Kamis ini hingga berakhir pada H+ 3 setelah Lebaran,” terang Ketua DPD PKS Kabupaten Sidoarjo Aditya Nindiyatman.

Banyak fungsi pelayanan yang diberikan Posko Mudik Lebaran PKS ini. Diantaranya kegiatan informasi arus mudik, pelayanan kesehatan serta pelayanan pengamanan bagi korban kejahatan di terminal.

Khusus untuk pelayanan Pengamanan ini, posko melayani setiap persoalan tindak kejahatan yang menimpa masyarakat di area terminal untuk kemudian dilaporkan ke Pos Polisi terdekat.

“Kita siapkan dokter jaga selama 24 jam. Sedangkan untuk pos pengamanan korban kejahatan, kita bekerja sama dengan aparat kepolisian yang ada,” terang Aditya.

Masih menurut pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi PAN-PKS ini, selain beberapa layanan di atas, di Pos Mudik Lebaran PKS ini tersedi beberapa layanan lain seperti tempat penitipan anak dan tempat istirahat bagi pemudik.

“Kita berikan kenyamanan maksimal kepada masyarakat yang memanfaatkan pos mudik lebaran ini,” tandas Aditya lagi.

Sementara itu, selama Ramadhan ini, keluarga besar PKS Sidoarjo menggelar beberapa kegiatan keagamaan seperti semaan Al Qur’an, Lomba Hafalan Al Qur’an, serta kegiatan Iktikhaf pada 10 hari terakhir. (Abidin)

Sumber: www.kabarsidoarjo.com, 17/09/09.

(Berita ini telah dimodifikasi oleh Admin)