W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

PKS Sidoarjo Tebar 10.000 Kantong Daging Qurban

Program Tebar Qurban yang di selenggarakan DPD PKS Sidoarjo tahun 2009 ini, mendapat dukungan luas di masyarakat. “Panitia membuka layanan 3 pekan mengumpulkan hewan qurban, alhamdulillah sampai sekarang terkumpul kurang lebih 200-an hewan qurban” kata Hendratno, ketua Panitia Qurban PKS 2009.

“Saya melihat antusiasme masyarakat, kader dan simpatisan mengikuti program ini, karena mereka sudah mengetahui program ini adalah program rutin yang dilakukan oleh DPD PKS Kab Sidoarjo. Jadi kami panitia, tidak membutuhkan banyak waktu untuk mensosialisasikan ke masyarakat,” tambahnya.

Ketua DPD PKS Sidoarjo Ir Aditiya Nindiatman yang juga caleg PKS dapil 1 (Kec Candi Sidoarjo), di sela-sela pemotongan hewan qurban PKS di desa Sambilulu Kec Taman mengingatkan kader dan simpatisan untuk tetap mengembangkan sikap peduli kepada masyarakat. “Tahun ini kita membagikan 10.000 kantong qurban kepada masyarakat Sidoarjo di 18 kecamatan. Walaupun sedikit nilainya namun yang penting adalah semangat kepedulian kader PKS bisa segera dirasakan masyarakat.”

Tebar qurban, tebar peduli, tebar kemanfaatan untuk umat ini.

Semangat kader dan simpatisan tidak tergoyahkan, di tengah guyuran hujan deras mereka tetap turun ke masyarakat. Mendatangi kaum duafa, tua, jompo, janda-janda dan anak yatim untuk menyampaikan daging qurban yang di amanahkan kepada mereka.

“Mohon maaf agak terlambat. Kami diguyur hujan,” begitu salah satu relawan yang akan mengambil daging qurban kepada panitia.