W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Sembilan Nama Siap Pimpin DPD PKS Sidoarjo

Pengibar Bendera PKSDewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sidoarjo, akan segera menggelar musyawarah Daerah ke II pada Jum’at (24/12/2010) hingga Sabtu (25/12/2010) lusa.

Format pelaksanaan Musda kali ini, sedikit berbeda dengan pelaksanaan Musda sebelumnya. Yakni tidak ada agenda untuk memilih ketua DPD PKS Sidoarjo, namun hanya fokus pada konsolidasi dan pembaharuan struktur organisasi .

“Musda kali ini memang fokus pada konsolidasi partai. Khusus untuk pemilihan ketua DPD PKS Sidoarjo periode 2010-2015, ditentukan oleh Dewan Pengurus Wilayah PKS Jawa Timur,” terang Ketua DPD PKS Sidoarjo Aditya Nindyatman saat ditemui di kantor DPD PKS Sidoarjo, Rabu (22/12/2010).

Masih menurut pria yang juga sekretaris komisi B DPRD Sidoarjo ini, sebelumnya, DPD PKS Sidoarjo telah menggelar Pemilihan Umum Internal (PUI) yang diikuti sedikitnya 200 kader inti.

Ke 200 kader ini, memilih 26 nama kandidat awal, yang kemudian mengerucut menjadi 9 kandidat ketua DPD PKS Sidoarjo. Selanjutnya, sembilan nama ini dikirim ke DPW PKS jawa Timur.

“Yang memilih posisi ketua DPD PKS untuk periode 2010-2015 adalah DPW PKS Jawa Timur. Dan ini akan diumumkan pada hari terakhir pelaksanaan Musda,” ungkap Aditya lagi.

Dari sembilan kandidat calon ketua DPD PKS Sidoarjo ini, diantaranya Aditya Nindyatman (Ketua DPD sekarang), Agus Supriyanto (Sekum DPD Sekarang), Syarif Muhtarom (Ketua Dewan Syari’ah Daerah sekarang), Arif Andhi Yudanarko (Ketua Majelis Pertimbangan daerah). Juga ada nama Helmi Musa (Ketua Bidang Pembinaan Pemuda), Deny hariyanto (Ketua Bidang Kebijakan Publik), Fajar Nugroho (Bendahara Umum DPD), Mohammad Amin (Kawilda 4), serta Achmad Fathoni (bagian dakwah DPW PKS Jatim). (Abidin)

Sumber: kabarsidoarjo.com, 22/12/10

Dipublikasi ulang dengan sedikit perubahan tanpa menghilangkan subtansinya olehAdmin DPD PKS Sidoarjo