W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Sidoarjo Kutuk Kekejaman Israel

Kekejaman Negara Israel yang terus memblokade jalur Gaza hingga yang terakhir menghentikan bantuan kemanusiaan internasional Marvi Marmara pada 31 Mei 2010 kemarin, mendorong warga Sidoarjo khususnya kader Partai Keadilan Sejahtera, turun ke jalan melakukan unjuk rasa, Selasa (8/6/2010).

PKS Demo Anti Israel

Aksi mengutuk kebiadaban Israel yang digelar di depan Masjid Agung Sidoarjo, tepatnya di sebelah barat alun-alun kabupaten ini, diikuti sedikitnya seratus kader PKS dari seluruh Sidoarjo.

Menurut ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Sidoarjo Aditya Nindiyatman, aksi yang digelar sebagai bentuk keprihatinan atas nasib bangsa Palestina ini, dilakukan untuk mendorong bangsa Indonesia agar bertindak lebih nyata mendukung terwujudnya kemerdekaan palestina.

“Kita juga meminta kepada PBB untuk segera menyeret Israel ke pengadilan Internasional,” ulas Aditya.

Dari lokasi unjuk rasa, beberapa anggota legislatif Sidoarjo juga turut memberikan orasinya mengutuk kekejaman Israel.

Salah satunya anggota komisi C yang juga ketua partai Hanura Sidoarjo I Wayan Dendra.

“Saya ketua partai Hanura dengan ini mengutuk kekejaman Israel yang hingga saat ini belum juga berakhir,” tegas Wayan Dendra. (Abidin/ Arif)

Sumber: kabarsidoarjo.com, 08/06/10

Dipublikasi ulang Admin DPD PKS Sidoarjo

Konten lainnya: