W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

103 Anggota KORSAD Baru Siap Amankan Pemilu

103 Anggota KORSAD Baru Siap Amankan Pemilu

Kegiatan ini berfungsi untuk mengasah ketrampilan mereka seperti beladiri, teknik-teknik pengamanan pemilu & pilkada, teknik kedisiplinan, teknik bertahan di alam bebas, leadership dan renang.

(PK-Sejahtera Online, 20/08/08) Divisi Korsad yang bernaung di dalam Departemen Kepanduan DPP PKS kembali menyelenggarakan DIKSAR (Pendidikan Dasar) KORSAD (Korps Satuan Tugas Keadilan) Partai Keadilan Sejahtera yang ke-8 pada tanggal 9 sampai 16 Agustus 2008 yang lalu di kawasan propinsi Banten.

Pendidikan yang menyiapkan anggota KORSAD yang baru ini diikuti oleh 107 peserta dari seluruh DPW di Indonesia. Kegiatan ini berfungsi untuk mengasah ketrampilan mereka seperti beladiri, teknik-teknik pengamanan pemilu & pilkada, teknik kedisiplinan, teknik bertahan di alam bebas, leadership, renang dan sebagainya yang semua itu tidak hanya memberi kekuatan secara fisik, mental tapi juga kekuatan ruhiyah mereka bahwa kemenangan dakwah harus bisa terwujud.

Kegiatan yang berlangsung selama 7 hari 8 malam ini dilatih oleh Instruktur-Instruktur yang berpengalaman baik internal maupun eksternal. Pelantikan anggota Korsad angkatan ke-8 ini dilakukan langsung oleh Ketua Departemen Kepanduan DPP Partai Keadilan Sejahtera, Ustadz Cahya Zailani disaksikan oleh para Pendiri dan Anggota-Anggota KORSAD angkatan ke-1 sampai ke-7.

NB:
1. 107 peserta: 103 yang lulus dan 4 yang gugur.

2. Alhamdulillah, 2 orang utusan Sidoarjo, yakni Ansori (anggota Kepanduan PKS Sidoarjo) dan Zainul (Ketua DPC PKS Gedangan), berhasil lulus.