W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Lima Alasan Pilih Karsa (Soekarwo – Saifullah Yusuf)

1. Terbukti Berpengalaman

Pakde Karwo dan Gus Ipul merupakan sosok yang terbukti berpengalaman dalam mengelola pemerintahan. Pakde Karwo pernah menjadi Kepala Cabang Dispenda Surabaya Selatan pada tahun 1983-1988, Kepala Cabang Dispenda Surabaya Pusat 1988-1994, Kepala Sub Perencanaan Pembangunan 1994-1997. Kadispenda Propinsi JawaTimur 1997-2003, dan Sekretaris Daerah Propinsi JawaTimur 2003-2008.

Sedangkan Gus Ipul pernah menjadi anggota DPR Rl 1999-2001, Menteri Negara Pembangunan Daerah TertinggaI Kabinet Bersatu 2004-2007, dan komisaris Bank Rakyat Indonesia 2007-sekarang.

2. Terbukti Merakyat, Bersahabat, dan Ramah

Sosok Pakde yang merakyat dibuktikan dengan seringnya “blusukan” ke desa-desa di Jawa Timur sejak tahun 2005. Sedikitnya 2000 desa telah Pakde kunjungi. Dengan kegiatan blusukan tersebut Pakde dapat bertemu dan berbicara langsung dengan rakyat Jawa Timur, serta dapat merasakan kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat bawah (grass-root).

Pakde dan Gus Ipul juga dikenal sangat ramah dan bersahabat dalam bergaul dengan banyak kalangan masyarakat. Penampilan keseharian keduanya yang bersahaja, memudahkan untuk berbaur dengan masyarakat. Salah satu program yang akan dilakukan oleh pasangan ini bila terpilih, adalah mewujudkan ruang publik sebagai bentuk pelibatan masyarakat dalam pemerintahannya.

3. Komitmen 100% APBD untuk Rakyat

Komitmen 100% APBD untuk rakyat berarti memprioritaskan hak-hak rakyat. APBD harus langsung dirasakan oleh rakyat. Rakyat tidak boleh dipinggirkan, sebaliknya rakyat harus mendapatkan kesempatan untuk menikmati pendidikan, kesehatan, dan lapangan pekerjaan.

Semuanya terintergerasi dalam komitmen APBD untuk rakyat. Semua sektor yang berhubungan langsung dengan hajat hidup masyarakat akan mendapatkan perhatian, mulai dari masalah pendidikan, kesehatan, lapangan kerja, hingga kesetaraan gender, dan supremasi hukum.

4. Komitmen pada Pelayanan Publik

Komitmen Pakde dan Gus Ipul untuk memperbaiki kualitas pelayanan public sangat kuat. Di antaranya pengawalan mega proyek Suramadu, Tol Sumo, jalan lingkar selatan. Pembangunan infrastruktur jalan menjadi salah satu prioritas pendukung karena pembangunan jalan sangat penting untuk menggerakkan roda.

5. Komitmen Peduli Rakyat

Kepedulian kepada rakyat akan dibuktikan dengan menciptakan lapangan pekerjaan, menggratiskan pendidikan bagi yang miskin, dan meningkatkan pemerataan pelayanan.