W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Obat Gratis dan Pasar Murah

Mendapatkan giliran pertama kampanye benar-benar dimanfaatkan oleh pasangan Saiful Ilah-M.G. Hadi Sutjipto (Suci). Pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) itu menggelar berbagai acara. Mulai memberikan pengobatan gratis, pasar murah, hingga menggelar kampanye akbar di Desa Kedung Wonokerto, Kecamatan Prambon.

Pasangan Suci memulai kampanye dengan menggelar pengobatan gratis di Pasar Desa Ngaban, Tanggulangin. Dalam pengobatan gratis itu, yang datang adalah Sutjipto. Tim sukses Suci membawa mobil kesehatan keliling. Masyarakat yang berada di pasar bisa chekup gratis. Mulai mengetahui tekanan darah, kadar gula darah, hingga deteksi dini penyakit yang lain. Sutjipto sempat berkeliling pasar untuk menyapa pedagang.

“Mohon doa restunya untuk pasangan Suci,” ujar Sutjipto. “Jangan lupa nomor 4,” tambahnya sambil mengacungkan empat jari. Kedatangan Sutjipto disambut para pedagang. Mereka berebut untuk bersalaman.

Selesai pengobatan gratis, Sutjipto melakukan salah Jumat bersama penduduk di Masjid Al Amin, Dukuhsari Jabon. Di situ mantan asisten II Pemkab Sidoarjo itu meminta doa restu kepada para ulama dan masyarakat yang hadir agar pasangan Suci bisa memimpin Sidoarjo. Sutjipto melanjutkan kegiatan dengan menggelar pasar murah di Krembung. Dalam acara itu, tim Suci menggelar beras murah untuk rakyat dan checkup. (sha/eko/c4/end)

Sumber: Jawa Pos, 10/07/10

Dipublikasi ulang oleh Admin DPD PKS Sidoarjo