W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Pimpinan Fraksi DPRD Sidoarjo Lengkap

Akhirnya, komposisi Pimpinan Fraksi DPRD Sidoarjo masa bakti 2009-2014 lengkap. Ini menyusul pengajuan nama Ahmad Taufik Triyudhono (Gandu) sebagai ketua FPDIP di dewan.

“Sesuai dengan keputusan rapat partai, kita mengajukan Ahmad Taufik sebagai ketua fraksi dari PDIP,” terang Plt Sekretaris DPC PDIP Sidoarjo Imam Supi’i .

Dengan masuknya nama ketua fraksi ini, lengkaplah sudah komposisi ketua fraksi masing- masing partai yang ada di DPRD Sidoarjo.

Sebelumnya, partai-partai yang mendapatkan kuota fraksi sudah menetapkan nama-nama ketua fraksinya masing masing. Partai Demokrat mengajukan Juana Sari sebagai ketua fraksi, PKB mengajukan Ach.Amir Aslichin, PAN mengirimkan Emir Firdaus, Partai Golkar-PKNU menetapkan Unggul Prabowo serta koalisi Partai Hanura-Gerindra menetapkan I Wayan Dendra sebagai ketua Fraksinya.

Sementara itu, wacana masuknya PKS ke dalam Fraksi Partai Demokrat untuk koalisi akhirnya terbantahkan. Ini seiring kepastian leburnya kursi PKS ke dalam PAN.

“Kita merapat ke Partai Amanat Nasional karena banyaknya kesamaan visi antara kedua partai,” terang Ketua DPD PKS Sidoarjo Aditya Nindiyatman.

Dengan masuknya suara PKS ke PAN, komposisi kursi Fraksi PAN sama besarnya dengan jumlah perolehan kursi milik Partai Demokrat. Yakni sama-sama 11 kursi. (Abidin)

Sumber: www.kabarsidoarjo.com, 26/08/09.

(Berita ini telah dimodifikasi oleh Admin)