W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

SUCI Unggul di Semua Kecamatan

Dengan mengakulamulasi semua suara yang diraup oleh semua cabup/cawabup pada tabulasi Penghitungan Cepat Masif DPD PKS Sidoarjo per 26 Juli jam 05:37, akan diperoleh persentase keunggulan SUCI di 18 kecamatan di Sidoarjo.

Tabulasi Penghitungan Cepat Masif DPD PKS Sidoarjo

SUCI unggul jauh di kedua kecamatan padat penduduknya, yaitu di Candi dengan 71 persen dan Sidoarjo dengan 63 persen. Di Sidoarjo, meski BPW mendapat suara yang terbanyak kedua (11,7 ribu) bila dibandingkan dengan perolehannya sendiri di setiap kecamatan, dia tidak dapat menaklukkan SUCI. Komparasinya: tiga setengah suara (SUCI) banding satu suara (BPW).

Di Sidoarjo bagian selatan, SUCI juga unggul dengan menyakinkan. Di Porong, SUCI mendapat 62 persen suara sah. Di Jabon, SUCI mengantongi 69 persen. SUCI unggul hingga 69 persen di Krembung dan 67 di Tanggulangin.

Bendera dominasi SUCI berkibar dari Sidoarjo bagian selatan hingga tengah.

Perlawanan melawan dominasi SUCI terjadi di Prambon, Balongbendo, Sedati, dan Sukodono. Akibatnya, Prambon menjadi satu-satu daerah perolehan SUCI dengan persentasi di bawah 50, yaitu 47 persen. Resistensi terkuat yang dilakukan BPW di Sukodono menjadikan Sukodono (52 persen) sebagai daerah perolehan rendah SUCI di samping Sedati (52). Meski Syaiful Ilah lahir di Sedati, SUCI unggul tipis di kecamatan tambak ini.

Buduran menjadi anomali yang menghibur bagi SUCI untuk Sidoarjo tengah. Di tengah-tengah kondisi Sedati (52 persen), Gedangan (55), Sukodono (52), Buduran menghasilkan angka beda yakni 62 persen.

BPW meraup suara terbesarnya di Sukodono, Sidoarjo, Prambon, dan Taman.

Mikul memperoleh suara terbesarnya di Waru, lalu Taman, Sidoarjo, dan Balonbendo. Selebihnya, di luar empat kecamatan tadi, MIkul hanya dapat suara di bawah angka 5000.

Dipublikasi ulang oleh Admin DPD PKS Sidoarjo