W3vina.COM Free Wordpress Themes Joomla Templates Best Wordpress Themes Premium Wordpress Themes Top Best Wordpress Themes 2012

Temu PKS-SUCI

Wilda 4 (Gabungan 4 DPC: Balongbendo, Krian, Prambon dan Tarik) mengawali kegiatan deklarasi masif PKS-SUCI.

Beruntung, acara yang digelar pada Rabu (9/6) malam di belahan Sidoarjo paling barat ini, dihadiri langsung oleh Cabup Sidoarjo 2010-2015 Syaiful Ilah.

Sekitar 400-an massa PKS yang terdiri dari pengurus, kader, simpatisan, dan masyarakat sekitar memenuhi acara deklarasi di Gedung Serba Guna “Gotong Royong” Desa Temu Prambon ini. Nampak, kendaraan roda dua dan empat memenuhi halaman gedung yang difungsikan sebagai tempat parkir.

Sekum DPD PKS Sidoarjo Agus Supri memberi sambutan dengan alasan-alasan PKS memilih mendukung SUCI. Selain itu, Agus Supri menyatakan bahwa PKS mendukung SUCI sepenuhnya. Mesin-mesin partai siap bergerak memenangkan suci.

“PKS solid mendukung pasangan nomor 4 SUCI,” tegas Agus Supri.

Acara deklarasi dihadiri juga oleh Aleg PKS Sidoarjo dari Wilda 4 Kasman dan aleg PKB.

Dalam sambutannya, Syaiful menyatakan kegembiraannya bisa didukung oleh PKS. Syaiful juga sangat senang melihat besarnya jumlah dan antusias anggota PKS dan masyarakat yang hadir.

“Karena saya mendapat nomor urut 4, saya berusaha mendatangi acara deklarasi oleh sahabat PKS ini. Nomor urut 4, Dapil 4, dan dukungan empat kecamatan sekaligus. Pas sudah,” papar Syaiful Ilah.

Dipublikasi olehAdmin DPD PKS Sidoarjo